Your Life is Yours!

  • 1 min read

“MABOK YOK!” “BANGSAT LO!” “IH DIA JELEK BANGET YA STYLENYA” 

Berbagai hal negatif lain yang jaman dahulu dianggap menjadi sebuah hal tabu kini dianggap sebagai tanda seseorang dianggap dewasa dan berani, akan tetapi pernahkah kalian berpikir jika hal tersebut masih dan akan tetap termasuk sebagai suatu hal yang tidak pantas untuk disampaikan dan dibanggakan seseorang terhadap orang lain?

Berbagai hal negatif secara tidak langsung akan mempengaruhi seseorang baik secara mental maupun perbuatan, banyak orang yang akan merasa terintimidasi, merasa kecil bahkan merasa rendah diri untuk bisa kembali tampil di depan khalayak.

Pada kehidupan ini kita tidak akan pernah bisa untuk mengontrol bagaimana perilaku orang lain, kita hanya mampu untuk mengontrol diri kita sendiri untuk bisa hidup jauh lebih aman, nyaman dan tenang. Kita hanya perlu tidak mendengar apa omongan orang, tidak melihat apapun respon orang terhadap perilaku dan penampilan kita serta tidak perlu merespon kembali bagaimana tanggapan dan perilaku negatif di luaran sana untuk bisa hidup jauh lebih tenang lagi.

Zaky Hafidz N
Share
Tweet
Pin

Discover More