Sweet Dandelion Stone

  • 2 mins read

Sweet Dandelion Stone

Sweet Dandelion Stone memiliki sebuah arti untuk meditasi dengan diri sendiri. Melarikan dari suasana yang hiruk pikuknya kesibukan yang melanda tekanan baik dari pikiran maupun segi psikis entah itu dari mereka melakukan kegiatan yang mempunyai banyak tekanan dan lainnya. Dandelion berbeda dengan kebanyakan bunga dia hanya mekar saat hanya saat musim semi, musim semi merupakan musim yang selalu ditunggu tunggu oleh orang-orang selain musim yang memberikan ketenangan musim semi menjadi akhirnya musim dingin. Stone merupakan batu jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia menurut warga jepang batu merupakan pertanda kesunyian dan ketenangan sedangkan sweet merupakan penafsiran dari sebuah tempat yang selalu memberikan sebuah kehangatan dan keceriaan tanpa adanya kesedihan. 

Perfect place salah satu yang bisa dilakukan oleh segelintir orang untuk merasakan ketenangan jiwa diri sendiri dengan suasana yang tenang membuat kita nyaman mencari tempat dengan orang yang benar sedekat kita, bertukar cerita baik suka maupun duka, diskusi sesuatu hal yang seru dan melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti ber-swaselfie ataupun yang sejenisnya. Take break from reality menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk kalian healing istirahat sejenak, melihat pemandangan yang sudah diciptakan oleh sang pencipta menikmati hiruk pikuk alam sekitar sambil menikmati beberapa cookies di rumput yang hijau sembari menikmati awan biru di langit. 

Tanpa kita sadari kita pernah mengalami kondisi yang tidak menyenangkan berisikan ketenangan atau kebisingan menjadi sebuah istilah yang bertajuk “derai” mereka yang mempunyai arti banyak petir menyambar dan angin yang bertiup kencang berakibat banyak guncangan dan ha dalam sebuah keadaan keributan lalu ditutup dengan air hujan yang cukup menangkan walaupu hanya gemercik airnya. Sweet dandelion stonen berperan untuk meredam semua hingar bingar kegelisahan dan membuat sebuah perfect place to take break from reality untuk kalian semua yang sedang merasakan perubahan kondisi yang cepat naik turun, kondisi yang tidak memungkinkan kalian tidak bisa bercerita ke orang terdekat tetapi kalian dengan bijak menangani kondisi tersebut dengan menenangkan diri ke suatu tempat yang tepat. 

Ani Tatiyarti
Share
Tweet
Pin

Discover More