Memacu Keberanian di Pikatan Stable

  • 1 min read

Memacu Keberanian di Pikatan Stable

Berkuda merupakan jenis olahraga yang memerlukan keterampilan tersendiri untuk mengendalikan kuda. Tidak hanya, ketrampilan dari joki. Perawatan dan penanganan kuda juga menjadi suatu hal yang penting. Tidak bisa sembarang tempat untuk melatih kuda. Dibutuhkan tempat yang luas dan layak. Seperti tanah lapang yang memiliki batas di sekitarannya.

Di Yogyakarta sendiri tempat berkuda tidak sebanyak tempat olahraga lainnya. Ada salah satu lokasi berkuda, yaitu Pikatan Stable. Sesuai dengan namanya, Pikatan Stable menyediakan kandang atau tempat penitipan kuda bagi orang yang memiliki kuda. Selain penitipan, banyak aktivitas yang dilakukan di sana. Seperti perawatan, penitipan, dan tempat latihan mengendarai kuda. Seluruh kegiatan di Pikatan Stable dilakukan secara profesional oleh orang-orang yang telah berpengalaman dan kegiatan berkuda disana dilaksanakan pada setiap pagi dan sore. 

Olahraga berkuda sendiri memerlukan keberanian lebih untuk menangani dan menunggangi kuda. Jika salah dalam proses menangani kuda, membuat kuda menjadi tidak nyaman dan berkelakuan agresif. Pikatan Stable memberikan ruang keberanian dan kebahagiaan tersendiri bagi orang yang mengikuti kegiatannya.

Wildan Nur Oktavianta

Share
Tweet
Pin

Discover More